Man of The Match Laga Chelsea vs Crystal Palace - Vivagoal.com
Man of The Match Laga Chelsea vs Crystal Palace
Ben Chilwell, pemain baru Chelsea (Sumber: The Sun)

Man of The Match Laga Chelsea vs Crystal Palace

Fachrizal Wicaksono - October 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea sukses memenangkan pertandingan saat melawan Crystal Palace dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (3/10/20) malam WIB.

Dilansir dari Whoscored bahwa gelar Man of the match pada pertandingan kali ini diberikan kepada Ben Chilwell meskipun Jorginho mencetak lebih banyak gol. Meski hanya mencetak satu gol namun Ben Chilwell mampu memberikan assist kepada Kurt Zouma yang berhasil dikonversikan menjadi sebuah gol.

Meskipun tugas utamanya berada di pihak sayap namun kontribusi dari Chilwell terhadap lini serang Chelsea sangat terasa. Terbukti selama pertandingan berjalan, ia telah melepaskan dua tembakan yang salah satunya berhasil membuahkan gol.

https://www.instagram.com/p/CF4pcsgs4cD/

Mantan pemain Leicester City tersebut juga turut serta membangun lini serang yang mana berhasil mencatatkan 78 operan dengan persentase kesuksesan mencapai 83 persen. Bisa terlihat tiga operan manis dari sang pemain telah membuat Chelsea dapat mencetak gol dan memenangkan pertandingan.


Baca Juga:


Meski kontribusi dari sosok Chilwell di lini pertahanan tidak begitu terlihat, namun Chelsea juga tidak mendapatkan serangan yang terlalu berbahaya dari Crystal Palace. Meski demikian, dia telah menorehkan 1 clearances dan 3 kali intersep.

Atas penampilan gemilang dari Chilwell, Whoscored memberikan apresiasi rating sebesar 9,2 kepada pemain anyar Chelsea. Nilai tersebut lebih tinggi daripada Jorginho yang hanya mendapat 8,2 meski berhasil mencetak dua gol dari titik putih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com