Man United Lepas Sejumlah Pemain di Bulan Januari - Vivagoal.com
Banyak Jalan Kaki di Laga Kontra West Ham, Anthony Martial Dikritik
Anthony Martial, Foto: dok Liga Olahraga

Man United Lepas Sejumlah Pemain di Bulan Januari

Daniel Nugraha - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Man United dilaporkan akan melepaskan beberapa pemainnya pada bulan januari mendatang. Hal ini mereka lakukan untuk menambah dana demi memboyong Declan Rice dari West Ham.

Manchester United memang sejak lama dikabarkan tengah mencari amunisi baru untuk mengisi pos gelandang bertahan. Bahkan mereka diprediksi siap melepas sejumlah pemainnya untuk mendapatkan dana besar sebagai bekal di bursa transfer musim dingin nanti.

Kabarnya  Setan Merah bakal kembali mengincar bintang West Ham, Declan Rice. Tetapi United, membutuhkan modal yang tidak sediki karena The Hammers kabarnya baru akan melepasnya dengan harga 90 juta pounds.


Baca Juga:


Jika melihat kebelakang, Man United juga sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar saat mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin. Mereka dilaporkan telah  mengeluarkan dana mencapai 118 juta pounds untuk ketiga bintang itu.

Dengan begitu maka sudah pasti Ole Gunnar Solskjaer pun harus siap melepas sejumlah pemain pentingnya jika mau memboyong Rice. Salah satu nama yang mulai terungkap adalah Donny van de Beek, yang hingga kini masih jadi penghuni tetap bangku cadangan United.

Kemudian ada pula nama Anthony Martial yang dinilai sudah tidak produktif lagi terlebih sejak kedatangan Ronaldo di Old Trafford. Selain dua pemain itu masih ada juga Victor Lindelof, Phil Jones, dan Jesse Lingard yang kemungkinan bakal dilepas musim dingin nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com