Man United dan Besiktas Capai Kesepakatan Terkait Transfer Wout Weghorst - Vivagoal.com
Man United dan Besiktas Capai Kesepakatan Terkait Transfer Wout Weghorst
Wout Weghorst, Foto: dok Twitter @FabrizioRomano

Man United dan Besiktas Capai Kesepakatan Terkait Transfer Wout Weghorst

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United terus berburu penyerang baru pada bursa transfer Januari 2023 ini. Besiktas kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan kubu Setan Merah perihal transfer Wout Weghorst.

Seperti diwartakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Manchester United dan klub asal Turki tersebut diklaim telah mencapai kesepakatan secara verbal. Kesepakatan itu untuk transfer bomber timnas Belanda, Wout Weghorst pada bursa paruh musim ini.

Sisanya, kedua belah pihak hanya tinggal menuntaskan detail transfer penyerang 30 tahun itu dengan kubu Manchester United bersedia menyetorkan biaya kompensasi kepada Besiktas sebesar 3 juta euro untuk mengakhiri peminjaman Weghorst yang masih terikat kontrak hingga akhir musim ini.

Man United dan Besiktas Capai Kesepakatan Terkait Transfer Wout Weghorst
Wout Weghorst, Foto: dok @aspor

Selanjutnya, Man United bakal berurusan dengan Burnley selaku pemilik sah sang pemain sebelum mengumumkan secara resmi Weghorts sebagai rekrutan anyar di paruh kedua musim ini.

“Manchester United telah mencapai kesepakatan lisan untuk meminjam Wout Weghorst! Kesepakatan ini akan menelan biaya sekitar 3 juta euro ke Besiktas. Weghorst akan bergabung dengan status pinjaman dari Burnley.” cuit Romano di akun Twitter @FabrizioRomano


Baca Juga:


Kubu The Red Devils sendiri sedianya hanya berencana meminjam Weghorst hingga akhir musim ini tanpa ada opsi pembelian. Skuad besutan Erik Ten Hag membutuhkan sosok penyerang baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Setan Merah juga mempertimbangkan faktor rentan cedera sejumlah pemain depannya seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Weghorst pun diharapkan bisa menjadi solusi jangka pendek terkait tipisnya komposisi pemain di lini serang. Weghorts diketahui sedang tampil bagus bersama Besiktas dengan torehan 9 gol dalam 18 pertandingan di Liga Super Tukir musim ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com