Man United dan Newcastle Bersaing Dapatkan Bek Leicester - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Man United dan Newcastle Bersaing Dapatkan Bek Leicester

Daniel Nugraha - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dikabarkan akan bersaing secara langsung dengan Newcastle United untuk bisa mendapatkan bek Leicester City, yaitu Wesley Fofana.

Wesley Fofana adalah salah satu pemain Leicester yang saat ini sedang diincar oleh dua klub besar di Liga Inggris. Klub yang dimaksud adalah Manchester United dan juga Newcastle United.

Kedua klub diketahui ingin memperkuat pertahanan mereka dengan memboyong Fofana ke skuat mereka. Yang menarik, Manchester United sendiri sebenarnya sudah cukup lama mengincar Fofana.


Baca Juga:


Akan tetapi Man United akan mendapatkan saingan berat dari Newcastle. Pasalnya saat ini The Magpies diketahui sudah mempersiapkan dana sebesar 186 juta Pounds untuk berbelanja di Januari mendatang.

Karena hal tersebut, maka Setan Merah cukup terancam untuk tidak bisa mendapatkan pemain bertahan Leicester itu. Itulah mengapa pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer harus bergerak cepat jika ingin mengamankan tanda tangan Fofana.

Fofana sendiri bisa dibilang merupakan pemain yang sangat impresif. Meski baru berumur 20 tahun, ia telah beradaptasi dengan baik di sepakbola inggris serta telah bermain dalam 28 permainan di bawah asuhan Brendan Rodgers. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com