Man United Tikung Chelsea Untuk Transfer Wonderkid Brighton - Vivagoal.com
Man United Tikung Chelsea Untuk Transfer Wonderkid Brighton
Toby Collyer, Foto: dok situs resmi Brighton

Man United Tikung Chelsea Untuk Transfer Wonderkid Brighton

A Hendra - March 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United dikabarkan juga berminat terhadap wonderkid Brighton, Toby Collyer. Setan Merah bahkan diberitakan telah memenangkan persaingan dengan Chelsea untuk tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu.

Collyer sejatinya merupakan produk asli akademi Brighton. Collyer yang diketahui juga cakap bermain sebagai bek tengah tersebut sempat menjadi kapten Timnas Inggris di beberapa kategori umur.

Namun, kontrak Toby Collyer di Brighton yang tersisa beberapa bulan lagi alias bakal habis pada 30 Juni 2022 sejauh ini belum menunjukkan perkembangan berarti. Brighton diberitakan telah bermaksud menahan Toby Collyer lebih lama lagi dengan menyodorkan perpanjangan kontrak baru.

Tetapi Toby Collyer sepertinya sudah enggan berlama lama bermain untuk Brighton dan berniat mencari tantangan baru di klub yang lebih besar pada musim panas mendatang.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Chelsea dikabarkan sempat berada di antrean terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Toby Collyer. The Blues bahkan sudah sedari awal musim ini memang berniat merekrutnya guna kedalaman skuadnya, khususnya di pos gelandang bertahan.


Baca Juga:


Namun, Chelsea ternyata tidak sendiri. Manchester United juga dikabarkan berminat mendapatkan servis Toby Collyer. Menurut Romano, Setan Merah bahkan kini telah menyalip Chelsea terkait transfer sang pemain.

Pasalnya, The Blues saat ini tengah dijatuhi sanksi ekonomi oleh Pemerintah Inggris akibat kedekatan pemiliknya, Roman Abramovich dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Ada pun Collyer juga tak menutupi rumor dirinya bakal merapat ke Old Trafford.

Melalui akun Instagram pribadinya, Toby Collyer terlihat mengunggah foto jersey Setan Merah bernomor punggung 6 dengan namanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com