Manajemen MU Siapkan Dana Belanja Melimpah Tuk Transfer Januari

0
164
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Manchester United dikabarkan akan melakukan pergerakan besar di bulan Januari mendatang. Raksasa Premier League itu juga disebut sudah mendapat 200 juta pounds untuk belanja pemain.

Rencana belanja pemain Manchester United menguat setelah mereka mengalami berbagai masalah ketika musim ini berjalan terutama di lini serang. Para pemain muda yang diplot menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tak mampu memenuhi ekspektasi Ole Gunnar Solskjaer.

Dua nama yakni Erling Haaland dan Jadon Sancho disebut-sebut menjadi incaran utama Manchester United. Pihak Setan Merah bahkan tak akan menunda-nunda lagi untuk bisa mendatangkan sang pemain. Dilansir dari Mirror, pihak Manchester United berencana melakukan negosiasi pada Januari nanti.

Baca Juga: Juru Gedor Real Madrid Didukung Kembali Masuk Timnas Prancis

Langkah tersebut dilakukan selain karena kebutuhan tim untuk segera bisa tampil lebih baik, klub tidak ingin mereka kehilangan sang pemain karena banyaknya penawaran pada musim panas mendatang. Oleh karena itu pihak MU akan segera melakukan penawaran pada pergantian tahun nanti.

Masih dari laporan yang sama, manajemen klub dikabarkan siap menggelontorkan dana yang cukup besar. Disebutkan jika klub yang dimiliki oleh keluarga Glazer tersebut akan menggelontorkan uang sebesar 200 juta pounds. Pembagiannya sendiri tergantung tuntutan bandrol harga yang dipasang oleh FC Salzburg dan Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here