Manajemen Spurs Pelit, Bagaimana Kebijakan Transfer Mourinho?

0
189
Jose Mourinho

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho dikabarkan ingin memperkuat lini serang Tottenham Hotspur. Sederet nama sudah masuk dalam bidikan untuk didatangkan pada bursa musim panas mendatang. 

Dikutip dari  Daily Express, Mou, mengincar sejumlah nama. Sebut saja Ruben Dias (Benfica), Nathan Ake (Bournemouth), Youcef Atal (Nice), Max aarons (Norwich), dan Ben Chilwell (Leicester City).

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Menariknya sebagian pemain di atas sudah masuk dalam daftar incaran rival seperti MU, Chelsea, dan Liverpool. Chilwell dan Nathan Ake misalnya yang dihubungkan dengan Chelsea setelah The Blues  melihat keduanya sebagai prospek. 

Sementara Ruben Dias saat ini tengah diamati MU dan Liverpool. Dengan klausul rilis sebesar 80 juta poundsterling dari Benfica, MU jelas akan dengan mudah mendapatkan jasanya. 

Modal Untuk Mourinho?

Situasi ini membuat The Lilywhites mau tidak mau harus menyiapkan dana berlimpah pada musim panas nanti. Pasalnya, para pesaing kerap tak ragu membobol brankas mereka demi mengamankan jasa pemain incarannya. 

Baca Juga: Chelsea Untung 3 Triliun, Terima Kasih Hazard!

Masalahnya, manajemen Spurs dikenal cukup pelit dalam mengeluarkan uang. Mou bisa saja berang ketika hal itu benar-benar terjadi mengingat dirinya butuh dukungan penuh untuk membangun tim secara utuh musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here