Manajer Arema Sayangkan Mundurnya Titan Agung dari Sepak Bola - Vivagoal.com
Manajer Arema Sayangkan Pemberhentian Titan Agung
Titan Agung – Malang

Manajer Arema Sayangkan Mundurnya Titan Agung dari Sepak Bola

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu penggawa Timnas U-19, Titan Agung Bagus Fawwazi memutuskan untuk berhenti menjadi pesepakbola. Ia meninggalkan Arema menjelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Merasa ragu dengan masa depan kariernya sebagai pemain sepakbola, Titan memutuskan untuk berhenti dari dunia sepak bola dan bergabung dengan kepolisian. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Arema FC, Ruddy Widodo di web Wearemania. Mendengar kabar tersebut Ruddy sempat kaget, ia menjelaskan bahwa anak muda tersebut ragu untuk melanjutkan profesi sebagai pesepakbola.

“Ada satu pemain yang kami pertahankan ternyata memilih mundur, yakni Titan. Kami menghargai dia, saya tentu kaget, usianya masih muda, kontraknya baru akan habis pada April 2021. Ia (Titan) mengungkapkan bahwa ia ragu dengan masa depan seorang pesepak bola. Lantas ia mau memutuskan untuk menjadi polisi,” sambung manajer Arema tersebut.



Baca Juga:


Melihat keinginan pemain mudanya, Arema dengan berat hati harus melepas pemain Timnas U-19 miliknya tersebut. Namun Ruddy mengatakan bahwa pihak klub tidak akan memberikan surat keluar kepada Titan.

“Sepak bola memiliki peraturannya sendiri. Maka Arema tidak bisa mengeluarkan surat keluar, bahkan tak akan mengeluarkannya. Sebab alasan dia mundur dari Arema dan sepak bola adalah untuk masuk polisi, bukan pindah klub,” jelas Ruddy.

Bergabung dengan kepolisan bisa saja membuat Titan tergabung dalam klub Bhayangkara Solo FC di masa depan. Menanggapi kemungkinan tersebut, Ruddy mengatakan hal itu bisa saja terjadi, namun untuk saat ini Titan masih ingin fokus bergabung dalam pendidikan polisi.

“Ia (Titan) juga bilang, urusan ke Bhayangkara adalah nomor sekian. Yang pasti mulai Maret dia masuk (pendidikan) polisi,” pungkasnya. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com