Manajer Persija Bantah Simic Kecelakaan Karena Mabuk

0
601
Berita Bola - Marko Simic

VivagoalLiga Indonesia – Rumor yang mengatakan bahwa penyerang Marko Simic dalam kondisi mabuk berat saat menabrak mobil patroli polisi yang sedang berhenti langsung dibantah keras oleh Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. Menurutnya, Simic alami kecelakaan tunggal karena tidak begitu hafal jalanan di Jakarta.

Sebelumnya, penyerang asal Kroasia, Marko Simic ramai diberitakan mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Simpang Susun Semanggi, Senin (1/10) malam. Di sosial media ramai dituliskan jika Simic dalam kondisi mabuk berat sehingga menabrak mobil patroli polisi yang sedang terparkir di sisi kiri jalan.

Ardhi sendiri mengaku telah mengkonfirmasi ke pihak Simic perihal kecelakaan itu. Dan menurut pengakuan penyerang berusia 30 tahun itu, ia lagi dalam perjalanan pulang usai mencari makan dan terjadilah kecelakaan itu.

“Simic baru pulang cari makan, dan dalam perjalanan pulang. Saya sangat tahu Simic, dia bukan tipe orang yang suka mabuk apalagi dugem. Dia pemain profesional,” ujar Ardhi, Selasa (2/10).

Lebih lanjut, Ardhi juga menyampaikan soal kondisi Simic setelah kecelakaan. Katanya, tidak ada luka di tubuh pesepakbola asal Kroasia itu.

“Saat ini, Simic baik-baik saja. Masalah kecelakaan, polisi sementara masih menyelidiki salahnya dimana. Jelasnya itu adalah kecelakaan tunggal, mungkin karena Simic belum begitu hafal jalanan di Jakarta,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi, mobil Toyota Land Cruiser nopol B 1250 MO yang dikemudikan Simic diketahui menabrak mobil patroli polisi berjenis Mitsubishi Lancer yang sehari-harinya dipakai untuk Pengamanan Objek Vital yang lagi berhenti karena kehabisan bensin.

“Saya lihat mobilnya Simic alami kerusakan pada bagian depannya, tapi karena dia menggunakan sabuk pengaman. Jadi aman. Insya Allah tetap bisa ikut latihan,” Ardhi menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain Liga 1 Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here