Manchester City Bikin Fans Chelsea Geram, Kenapa?

0
681
Manchester City Bikin Fans Chelsea Geram, Kenapa

Vivagoal Liga Inggris – Klub besar Manchester City bisa dibilang klub banyak musuh. Sekarang ini, fans The Blues menjadi fans terbaru yang membenci klub berjuluk The Citizens itu hanya karena sosok Frank Lampard. Kenapa, kok bisa?

Diberitakan dari laman Sportbible, The Citizen lewat akun Twitter-nya menuliskan cuitan yang mengisyaratkan bahwasannya Frank Lampard adalah legenda klub sebelah Manchester United.

Dalam kesempatan ini, admin pun sekaligus mengunggah foto Lampard untuk menandai peringatan empat tahun usai Frank Lampard memutuskan mengakhiri kariernya di Liga Primer Inggris.

Tiba-tiba hal ini, mengundang amarah fans Chelsea yang beramai-ramai membalas cuitan tersebut dengan beragam komentar. Banyak dari fans mereka bahkan memiliki jempol ekstra ‘pedas’ dan seolah tak menerima legendanya diklaim klub lain.

[irp]

Dan saat itu, bahkan menyebut bahwa Manchester City memiliki standar rendah untuk memberi gelar legenda kepada pemain, yang bahkan hanya bermain selama semusim bagi mereka. Berbeda dengan Chelsea, yang sudah 13 tahun dibela pria berusia 40 tahun itu.

Frank Lampard memang pernah sempat membela The Citizens pada musim 2014/15 sebagai pemain pinjaman setelah memutuskan hengkang dari The Blues. Keinginan untuk tidak menghadapi The Blues dengan pindah ke Amerika pun tidak bisa dia hindari.

[irp]

Oleh karena itu, Lampard malah pindah ke klub Major League Soccer (MLS) yang merupakan salah satu ‘saudara’ segrup The Citizens, yakni New York City FC.

Akan tetapi, terlepas dari ‘pengakuan’ legenda oleh The Citizens, sosok Frank Lampard memang legenda hidup sepak bola Inggris dengan rekor gelandang tersubur sepanjang sejarah liga Ratu Elizabeth tersebut. Saat ini, ia tengah menjajaki karir sebagai manajer di klub Derby County.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here