Manchester City dan Madrid Berebut Junior Firpo

0
249
Madrid dan City Berebut Fripo

Vivagoal La Liga – Hasrat Real Madrid mendatangkan bek Real Betis, Junior Firpo untuk jadi pelapis Marcelo dipastikan menemui jalan terjal. Pasalnya, klub kaya raya asal Inggris, Manchester City diberitakan juga berminat mendapatkan jasa Firpo.

Nama Junior Firpo memang sedang meroket di bursa transfer paruh musim ini. Performa impresifnya di sektor kiri pertahanan Real Betis menarik minat raksasa Spanyol, Real Madrid untuk menjadikannya sebagai penerus Marcelo di masa depan.

Tapi dikutip dari The Mirror, juara Liga Champions tiga musim beruntun itu akan mendapat perlawanan keras dari Manchester City. City juga dikakabarkan meminati bek 22 tahun itu.

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola sudah mengatakan ingin meminang Firpo untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Benjamin Mendy yang. Dimana Mendy sementara waktu ini harus menepi karena mengalami cidera.

Menurut laporan itu, Manchester City berani menebus klausul buyout sang pemain yang mencapai angka 40 juta pounds. Di sisi lain, manajemen Los Blancos masih ragu untuk mengeluarkan dana sebesar itu demi membawa keluar sang bek dari Benito Villamarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here