Manchester City Dikaitkan dengan Bintang Tim Kuda Hitam Inggris

0
98
Manchester City Dikaitkan dengan Bintang Tim Kuda Hitam Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City memulai babak baru dalam pencarian pemain belakang. Setelah sempat dikaitkan dengan berbagai nama, the Sky Blues kini disebut siap melakukan pembicaraan dengan bintang Bournemouth, Nathan Ake.

Pemain berpaspor Belanda memang menjadi tulang punggung the Cherries musim ini. Ia sukses mengepak 26 laga di berbagai gelaran domestik. The Athletic melaporkan Ake bisa menjadi solusi jangka panjang the Cityzens guna mengarungi musim depan.

Pasca ditinggal Vincent Kompany dan inkonsistensi pemain mereka di pos pertahanan berbuah panjang. City gagal mempertahankan gelar dari genggaman Liverpool musim ini. Kehadiran Ake nantinya diharapkan bisa menjadi penambal lubang yang menganga di lini pertahanan City.

Namun untuk merekrut eks Chelsea, City harus menyiapkan dana yang tak sedikit. Menukil laman transfermarkt, Ake dibandrol dengan harga 28 juta Euro. Kontrak sang pemain juga masih berlangsung hingga 2022. Bournemouth dipastikan bakal meminta harga yang lebih tinggi dari pasaran mengingat durasi kontrak sang pemain yang masih terbilang panjang.


Baca Juga:


Selain diproyeksi mengisi pos lini belakang, kehadiran Ake jelas menjadi nilai tambah lantaran sang pemain mengantongi status sebagai home ground. Hal itu jelas bisa membuat City leluasa mencari pemain bintang lain andai Ake bisa didapatkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here