Manchester City Diklaim Sudah Dapatkan Pengganti David Silva

0
434
Manchester City Diklaim Sudah Dapatkan Pengganti David Silva

Vivagoal Liga Inggris – David Silva sudah memutuskan untuk meninggalkan City di akhir musim ini pasca kontraknya rampung. Manajer City, Pep Guardiola menyebut jika dirinya sudah menemukan pengganti eks Valencia itu dalam diri Phil Foden.

Sejauh ini, pemain asli akademi City in sudah mengemas 21 penampilan. Ia memang bermain sebagai pemain pengganti mengingat sesaknya stok pemain di lini tengah the Sky Blues. Meski begitu, Pep percaya wonderkidnya itu masih bisa meningkatkan permainan di masa mendatang dan hal tersebut jelas membutuhkan waktu.

“Phil adalah pemain luar biasa namun dia masih harus meningkatkan kemampuan,” kata Pep kepada wartawan, dinukil dari Goal International. “Terkadang itu membutuhkan waktu untuk mengetahui apa yang harus dia lakukan, terkadang Anda harus bersabar.

Baca Juga: Guardiola: Messi Lebih Baik Ketimbang Aguero

Bahkan Pep menyebut timnya tak akan membeli pemain baru karena sudah kidung percaya dengan kemampuan Phil sebagai punggawa City yang siap mengisi kekosongan Silva.

“Kami percaya Phil. Jika kami tidak percaya padanya, kami mungkin akan mencari ke bursa transfer untuk mendapatkan pengganti David, namun kami sudah punya Phil.”

“Saya ingin membantu para pemain muda di sini namun ini adalah klub yang sangat menuntut. Anda harus memenangkan pertandingan, sekalipun Anda meraih empat gelar di sini, itu tidak cukup – dan itu faktanya,” pungkas Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here