Manchester City Pertimbangkan Gaet Bek Gaek Brazil

0
189
Manchester City Pertimbangkan Gaet Bek Gaek Brazil

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City memang membutuhkan seorang fullback kanan guna melapis peran Kyle Walker. Saat ini mereka tengah dihubungkan dengan Dani Alves. Namun The Cityzen masih akan memantau dan mempelajari kondisi dan kans sang pemain sebelum resmi merekrutnya.

Saat ini Dani Alves sendiri bersatus free transfer pasca tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Eks Sevilla tersebut baru-baru ini berhasil membawa Selecao menjadi kampiun di Copa America 2019.

Pengalaman Alves bermain di beberapa tim besar Eropa seperti PSG, Juventus dan Barcelona membuatnya menjadi bek yang kenyang pengalaman. Selain itu, Raihan trofinya sendiri sebagai pesepakbola terbilang fantastis, yakni 40 buah.

Modal besar tesebut tentunya sangat berguna untuk City. Namun menurut laporan Globoesporte, tim asal kota Industri tersebut Mariah mempelajari kans serta kondisi  sang pemain sebelum benar-benar resmi menggunakan Jersey biru langit musim depan.

Baca Juga: Dani Alves Buka Peluang Merapat ke Manchester City

City sendri khawatir jika Alves tak bisa beradaptasi dengan ketatnya iklim Premier league. Ketakutan tersebut bukannya tanpa sebab. Pasalnya Alves sendiri sudah berusia 36 Tahun. Oleh karena itu kondisi fisiknya jelas sangat dipertanyakan.

Sejatinya Manchester City masih memiliki fullback kanan lain dalam diri Danilo. Namun sang pemain menyatakan ingin angkat kaki guna mengamankan menit bermainnya yang memasang terbilang sedikit bersama The Cityzen.

Selain Alves, City kabarnya juga tengah mengincar Joao Cancelo dari Juventus namun negoisasi kedua belah pihak masih belum menemui titik temu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here