Manchester City Wajib Waspadai Minat Madrid Kepada Sterling

0
368
Manchester City Wajib Waspadai Minat Madrid Kepada Sterling

VIVAGOAL.com – Kepala koresponden sepak bola New York Times, Rory Smith mewanti-wanti Manchester City terkait kontrak Sterling pasalnya Real Madrid diprediksi akan segera melayangkan penawarannya untuk sang pemain.

Sudah menjadi resiko besar bagi sebuah klub elite Eropa jika para pemain pentingnya menjadi incaran klub-klub besar lain. Situasi tersebut seperti yang diprediksi tengah terjadi di kubu Manchester City.

Semenjak mereka keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim lalu dengan dominasi yang mencolok, raksasa sekelas Real Madrid pun tentu sangat tertarik untuk bisa menculik para pemain bintang mereka termasuk Raheem Sterling.

[irp]

Pemain asli Inggris tersebut tampil impresif beberapa musim terakhir. Musim ini saja ia sudah melesakkan total empat gol dan dua assist di liga. Madrid yang mengetahui kontrak sang pemain akan segera berakhir dipercaya akan segera melayangkan penawaran dalam waktu dekat.

“Saya duga dia akan bertahan tetapi saya sungguh berpikir Man City menghadapi risiko karena faktanya kontrak dia akan segera habis. Dia mencetak dua gol bagus untuk Inggris di Seville pekan lalu dan Real Madrid tak lagi bisa mencetak gol atau memenangkan pertandingan,” tutur Smith di Sky Sports.

“Real Madrid sudah mengincar Sterling cukup lama. Dan mereka akan berpikir ‘ini adalah pemain elite yang bisa kami datangkan dengan cukup mudah’.”

Lebih lanjut Smith menilai jika kontrak baru yang mungkin akan sulit dicapai oleh City dan Sterling akan dengan mudah dimanfaatkan oleh Madrid. Terlebih pemain berusia 23 tahun tersebut tidak memiliki harga semahal Neymar yang tentu akan dengan mudah ditebus oleh Madrid.

“Dia tak akan bernilai 150-200 juta paun dengan kontraknya yang akan segera habis. Saya pikir memang ada risiko. Sterling dan timnya adalah negosiator yang sulit dan Man City sudah menyadari itu saat membelinya dari Liverpool.”

“Ini bisa berakhir dengan mereka kehilangan salah satu potensi pemain terbaik mereka dengan gratis. Sesuatu yang jarang terjadi pada Man City sejak mereka muncul sebagai salah satu tim elite Premier League,” tutup dia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here