Manchester United disarankan Boyong Bek Veteran Inggris

0
423
Manchester United disarankan Boyong Bek Veteran Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Di tengah berlanjutnya saga transfer antara Manchester United dan Harry Maguire, mantan punggawa Timnas Inggris, Danny Mills menyarankan United untuk memboyong bek veteran Inggris, Gary Cahill. 

Menurut Mills, seperti dilansir Goal International, United seharusnya bisa menggaet bek berpengalaman seperti Cahill yang sudah makan asam garam di sepak bola Inggris

“Jika Anda ingin seseorang datang untuk memainkan dua pertiga dari pertandingan untuk musim mendatang, dan juga membawa profesionalisme, pengalaman, dan menjadi seseorang yang para pemain bisa belajar darinya di dalam dan luar lapangan–ia (Cahill) bisa menambah semua hal itu ke klub,” ujar Mills kepada talkSPORT.

“Tidak perlu berpikir berpikir ulang untuk mendatangkan dia. Ia akan bermain dan menjadi bagian dari itu…mengapa Manchester United tidak tertarik? Mereka sangat membutuhkan bek tengah.”

Baca Juga: Neymar Ogah Gabung Manchester United

Cahill sendiri baru saja mengakhiri kontraknya bersama Chelsea pada akhir Juni kemarin. Kini ia bersatus free transfer. Sepanjang rentang 2012-2019, ia sukses memainkan 290 laga dan sukses mengantarkan Chelsea menjuarai dua gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, satu Liga Champions, dan sepasang Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here