Manchester United Disarankan Rekrut Bintang PSG

0
38
Manchester United Disarankan Rekrut Bintang PSG

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Man United, Louis Saha menyarankan agar United segera merekrut bintang PSG, Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, keberadaan bintang besar macam Cavani diklaim bakal membawa pengaruh untuk United.

Sir Alex [Ferguson] tidak suka mendatangkan pemain-pemain pada bursa transfer Januari, tapi masanya kini berbeda; United perlu memperkuat tim sesegera mungkin,” ungkapnya seperti dinukil Goal International. “Saya akan suka melihat Cavani bergabung ke Liga Primer; ia akan menjadi rekrutan besar untuk Manchester United.”

United sendiri seakan kehilangan darah di lini depan karena hanya mengandalkan sosok muda minim pengalaman macam Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kedatangan Cavani, menurut Saha bakal meningkatkan mentalitas kedua pemain tersebut. Kebetulan, striker asal Uruguay memang akan habis kontraknya pada Juni mendatang.

Baca Juga: Solskjaer Minta Hal Ini Kepada Anak Asuhnya, Apa Itu?

“Manchester United adalah tim Liga Primer Inggris yang perlu sangat memperkuat tim pada Januari dan mereka seharusnya merekrut Edinson Cavani dari PSG,” ujar Saha kepada Bwin.

“Mereka perlu mendatangkan pemain-pemain yang bisa menantang pemain-pemain yang sudah ada dan menciptakan kompetisi. Cavani bisa menekan Rashford dan Martial sehingga membuat mereka menjadi lebih baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here