Manchester United Enggan Melepas Gelandang Andalannya Ini

0
214
Pogba

VivagoalLiga Inggris – United dikabarkan tidak akan melepas gelandang andalannya, Paul Pogba, kendati ada penawaran dengan nominal berapa pun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ancaman nyata tengah dihadapi oleh Manchester United terkait salah satu pemainnnya. Adalah Pogba yang disebut akan segera angkat kaki pada musim panas mendatang setelah adanya ketertarikan terbuka dari raksasa La Liga Real Madrid.

Madrid sendiri yang kini kembali ditukangi Zinedine Zidane dinilai memiliki kans terbuka untuk merayu sang pemian merapat ke Santiago Barnabeu. Alasan utama adalah modal belanja pemain yang sepertinya tidak akan mendapat batasan dari sang presiden, Florentino Perez.

Selain itu Zidane dan Pogba yang sama-sama berasal dari Prancis diperkirakan tidak akan mengalami kendala berarti baik dalam negosiasi hingga masalah taktik bermain.

Bedasarkan laporan ESPN, pihak Manchester United sudah mempersiapkan berbagai cara untuk menahan kepergian Pogba dari Old Trafford. Langkah paling mudah yang akan mereka lakukan adalah dengan menolak semua penawaran yang nantinya datang.

Selain itu, United disebut akan segera membahas negosiasi kontrak baru dengan agen si pemain, Mino Raiola. Disebutkan jika mereka siap mengikat sang pemain lewat kontrak berprospek jangka panjang. Selain itu, mereka juga siap menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi di United, menyingkirkan gaji Alexis Sanchez, sekaligus menjadu pemain bergaji tertinggi. Sekedar catatan, saat ini gaji Sanchez berada di kisaran 400 ribu Pondsterling. Bukan tak mungkin Pogba akan mendapatkan nomilal yang lebih tinggi andai ia mau meneken kontrak anyar.

Mempertahankan Pogba sendiri bisa menjadi opsi utama bagi United. Pasalnya, mereka memiliki rencana jangka panjang terhadap sang pemain. Performa Pogba memang tengah menanjak seiring kepergian Jose Mourinho pada Desember kemarin. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim berhasil mengembalikan performa terbaik mantan pemain Juventus itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here