Manchester United Penuhi Permintaan Paulo Dybala

0
1024
Manchester United Penuhi Permintaan Paulo Dybala

VivagoalLiga Inggris – Usai melewati perbincangan yang sangat alot, akhirnya Manchester United memutuskan untuk memenuhi permintaan dari Paulo Dybala.

Permintaan dari pemain asal Argentina tersebut adalah tentang gaji akan diterima di Manchester United jika benar-benar direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Pihak manajemen Setan Merah merasa wajar karena itu adalah hak dari pemain profesional. Itu merupakan kompensasi khusus untuk Paulo Dybala.

Baca Juga: Gagal Masuk Kandidat Pemain Terbaik FIFA, PSG Denda Neymar Rp 47 Miliar

Diwartakan dari Metro, Paulo Dybala akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta Euro atau setara dengan 171 miliar rupiah. Untuk gaji per pekan dia mendapatkan 350 ribu Euro.

Dengan gaji tersebut, kemungkinan Paulo Dybala akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di Old Trafford. Diketahui, gaji terbesar di Manchester United saat ini adalah David de Gea dan Alexis Sanchez.

Ini merupakan perubahan pesat dari The Red Devils jika benar-benar menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala. Seandainya, transfer Paulo dybala gagal maka secara otomatis transfer pemain dari Manchester United, Romelu Lukaku juga ikut gagal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here