Manchester United Seriusi Perburuan The Next N’Golo Kante

0
875
Angkut Bintang Lyon, Spurs Siap Pecahkan Rekor Transfer

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United nampaknya serius memburu gelandang bertahan Olimpique Lyon Tanguy Ndombele. United disebut telah mengirim pemandu bakat guna melakukan update terkini terkait pemain yang dilabeli The Next N’Golo Kante tersebut.

Nama Tanguy Ndombele menjadi salah satu komoditi terpanas jelang bursa transfer dibuka. Gelandang milik Lyon tersebut berhasil mencatatkan performa impresifnya bersama Les Gones. Bedasarkan laporan transfermarkt,  Ndombele berhasil mencatatkan 48 penampilan bersama Lyon. Ia pun sukses mengkurasi 2 gol dan 8 assist di semua ajang.

Statistik tersebut seakan menggambarkan betapa kompletnya peran Ndombele. Tak hanya handal menggalang pertahanan di lini kedua, pemain 22 tahun tersebut juga piawai dalam mengontrol ritme permainan tim. Tak heran jika Lyon membuka harga 50 Juta Euro untuk siapapun tim yang meminati jasa pemainnya tersebut.

Beberapa waktu belakangan, klub-klub macam Man City, Juventus dan PSG disebut tertarik untuk meminatnya. Namun Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas lebih ingin melepas Ndombele ke klub sesama Ligue 1 Prancis. Di mata Aulas, PSG merupakan tim yang cocok untuk gelandang bertinggi 181 cm tersebut.

Baca Juga :  Kylian Mbappe Sabet Kopa Trophy Edisi Perdana

“Saya pribadi lebih menginginkan dia ke PSG. Andai PSG mau memberikan penawaran yang sama dengan tiga proposal lainnya, dan Tanguy setuju, akan lebih baik dia kesana.” ucap Aulas kepada L’Equipe

Sadar situasi yang berat buat mendatangkan Ndombele makin tipis, United diyakini telah menyiapkan senjata ampuh. Mereka bersedia menuruti permintaan Lyon yang mematok mahar sebesar 50 juta Euro untuk pemainnya tersebut.

Bahkan menurut isu lain, jika berhasi memboyong eks SC Amiens tersebut, United akan rela melepas Paul Pogba ke tim lain yang meminatinya. United yakin pemain 22 tahun tersebut mampu menjadi suksesor Pogba.

Namun ada satu hal yang akan mengganjal Ndombele jika bermain bersama sisi Merah Manchester itu. United dipastikan tak akan bermain di Champions League musim depan karena mereka hanya berada di peringkat keenam Premier League. Akankah pemain ini mau “turun kelas” demi membela United yang belakangan tengah limbung saat dinahkodai Ole Solksjaer?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here