Manchester United Siap Lepas Beberapa Pemain Bulan Januari

0
989
Manchester United; Marcos Rojo, Eric Bailly dan Alexis Sanchez

VivagoalLiga Inggris – Dua bek yakni Marcos Rojo dan Eric Bailly dikabarkan akan segera dilepas Manchester United pada bulan Januari mendatang. Tidak hanya itu mereka juga membuka kesempatan bagi Alexis Sanchez untuk angkat kaki di bulan yang sama.

Keterpurukan Manchester United musim digadang karena kedalaman skuat yang kurang mempuni. Belanja pemain yang dilakukan pada musim panas kemarin juga dirasa tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Melihat hal tersebut MU digadang akan berbelanja pemain pada bulan Januari mendatang untuk menutup celah dan memperkuat beberapa sektor. Namun Direktur MU, Ed Woodward dilaporkan baru akan memberikan kucuran dana andai Jose Mourinho melepas beberapa pemain mereka sebagai tambahan dana segar.

Tiga nama di atas dilaporkan oleh The Telegraph akan menjadi korban. Rojo sendiri tidak mampu memberi kontribusi maksimal musim ini dimana ia harus berjuang dengan cedera yang dialami bahkan sejak Piala Dunia 2018 kemarin.

Bailly sendiri seperti sudah tidak mampu memenuhi harapan Mourinho di lini pertahanan. Sudah satu bulan ini sang pemain menepi dimana ia terakhir bermain saat melawan Newcastle United, di mana ia bermain hanya 19 menit sebelum ditarik keluar oleh sang pelatih.

Kekecewaan untuk Sanchez sendiri sudah begitu lama dirasakan oleh kubu United. Sejak didatangkan dari Arsenal Januari tahun lalu, ia tampil sangat jauh dari harapan dengan minimnya jumlah gol berikut kurang padunya saat ia bermain dengan skema Mou.

Rojo sendiri tampaknya masi belum memiliki peminat untuk saat ini sedang Bailly santer dikabarkan tengah menjadi incaran raksasa Italia, AC Milan. Untuk Sanchez media asal Spanyol, El Chiringuito melaporkan jika United tengah menawarkan jasa pemain Chile tersebut kepada Real Madrid yang tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

United sendiri sudah mempersiapkan beberapa nama pengganti untuk para pemain tersebut. Di lini belakang Setan Merah dikabarkan masih tertarik untuk bisa mendatangkan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Sedang untuk pengganti Sanchez, United digadang tengah melirik penyerang West Ham United, Marko Arnautovic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here