Manchester United Terdepan Dapatkan Jasa Haaland, Ini Alasannya!

0
75
Erling Haaland

Vivagoal Liga Inggris – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk bisa mendapat tanda tangan bintang muda Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Haaland benar-benar menjadi aset panas jelang jendela transfer musim dingin nanti. Catatan 28 gol dari 21 gol di semua ajang termasuk lima hattrick musim ini membuat raksasa Eropa seperti Manchester United, Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid kepincut.

Salzburg sendiri sadar ada keuntungan besar atas ketertarikan tersebut. Klub asal Austria itu dikabarkan akan melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Baca Juga: Courtois: Madrid Tidak Butuh Haaland, Benzema Sudah Cukup

Dikutip dari Bild, Manchester United menjadi kandidat terkuat untuk Haaland. Setan Merah bisa mendatangkan sang penyerang pada Januari atau paling lama musim panas mendatang.

Hanya saja ada kemungkinan lain Haaland akan berlabuh ke Borussia Dortmund. Raksasa Bundesliga itu disebut juga tertarik dan siap bersaing dengan para peminat lain.

Haaland diklaim juga sudah siap meninggalkan Salzburg dalam waktu dekat. Hanya saja penyerang 19 tahun itu lebih berminat untuk bergabung dengan Manchester United atau Dortmund ketimbang menerima tawaran RB Leipzig atau Juventus.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Salzburg memasang harga hingga 100 juta euro. Angka tersebut membuat Salzburg ketiban rejeki setelah hanya mengeluarkan 5 juta euro saja saat mendatangkan Haaland dari Molde pada Januari 2019 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here