Manchester United Yakin Bisa Boyong Wonderkid Dortmund

0
265
Manchester United Yakin Bisa Boyong Wonderkid Dortmund

VivagoalLiga Inggris – Setan Merah julukan Manchester United berpeluang besar memboyong bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Mereka telah menemukan fakta bahwa Manchester City tak memasukan klausul anti-Man United dalam transfer sang pemain.

Manchester United diketahui sangat menginginkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu setelah melihat kiprahnya di klub asal Jerman sejak didatangkan dari Man City pada musim panas 2017 silam.

Awalnya, kubu Manchester United berpikir tidak akan bisa mendapatkan jasa Sancho menyusul kekhawatiran bahwa rival sekotanya telah memasukkan klausul khusus yang menghalangi mereka.

Laporan dari Sport Express menyebutkan bahwa klausul itu tidak ditemukan. Ketika melepas Sancho ke Dortmund. Manchester City hanya mencantumkan opsi buy-back. Akan tetapi, opsi ini mustahil terjadi mengingat dirinya bukanlah prioritas utama pelatih Pep Guardiola.

Baca Juga :  Tottenham Hotspur Tak Akan Beli Pemain Baru

Artinya, Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat beruntung dan kini mereka berkesempatan untuk bisa mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut ke Old Traffford.

Laporan terbaru menyebutkan Manchester United bersedia menebus mahar sebesar 80 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah). Hanya demi merealisasikan proses transfer Sancho.

Tentunya klub Dortmund tidak akan bisa menolak penawaran menggiurkan yang diajukan raksasa Inggris. Walaupun sejatinya mereka masih ingin mempertahankan Sancho.

Sejak dilepas oleh Citizens dua tahun lalu, Sancho menjelma sebagai pesepak bola muda paling mencuri perhatian di Eropa saat ini. Ia telah memborong sembilan gol dan 17 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pada sisi lain, belajar dari kesalahan saat transfer Sancho, Manchester City. Dan akhirnya memasukan klausul anti-Man United saat melepas Brahim Diaz ke Real Madrid.

Manchester City tidak ingin musuh bebuyutannya menikmati jebolan akademi mereka sehingga klausul tersebut. Dan nantinya akan dimasukkan setiap kali berniat menjual pemain muda berkualitas.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here