Mane Akhirnya Angkat Bicara Perseteruan dengan Mo Salah

0
309
Mane dan Salah Bisa Tinggalkan Liverpool Karena Uang

Vivagoal Liga InggrisStriker Liverpool, Sadio Mane akhirnya buka-bukaan bahwa dirinya sudah tak memiliki masalah dengan rekan setimnya, Mohamed Salah.

Banyak orang mengetahui bahwa Sadio Mane sangat marah dengan Mohamed Salah ketika Liverpool menghadapi Burnley pada beberapa pekan lalu. Ketika itu, Sadio Mane sangat marah besar karena Salah tidak memberikan operan saat Mane memiliki peluang untuk mencetak gol.

Rasa kesal pemain asal Afrika tersebut terlihat jelas, saat Mane ditarik keluar dan marah-marah di kursi cadangan. Karena reaksi tersebut, pemain timnas Senegal itu menjadi perbincangan hangat di media Internasional.

[irp]

Akan tetapi, Salah dan Mane terlihat sudah harmonis ketika Liverpool menghadapi Newcastle United dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (14/9). Pada pertandingan tersebut Sadio Mane berhasil menorehkan 2 gol sedangkan Mo salah mencetak 1 gol.

“Ini merupakan hal-hal yang sangat wajar terjadi dalam pertandingan sepak bola. Terkadang Anda harus mengungkapkan hal-hal di depan mata. terkadang juga saya tak memberi operan kepada pemain lain akan tetapi kami telah berdamai dan menjadi teman baik seperti sebelumnya,” ucap Mane kepada Canal.

Telah diketahui atas kemenangan Newcastle United, membuat Liverpool bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2019-2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here