Mane Datang, Sane dan Gnabry Harus Waspada - Vivagoal.com
Mane Datang, Sane dan Gnabry Harus Waspada
Sumber: Bundesliga

Mane Datang, Sane dan Gnabry Harus Waspada

Muhammad Ilham - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Sadio Mane sepertinya resmi datang ke Bayern Munich. Hal tersebut membuat Leroy Sane dan Serge Gnabry Harus Ketar-Ketir.

Bayern Munich nampaknya akan mendatangkan pemain anyar ketiga mereka. Setelah mendatangkan dua pemain dari Ajax Amsterdam, yakni Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui, kali ini Sadio Mane dari Liverpool FC dirumorkan ke die Roten.

Disinyalir jika Sadio Mane akan bergabung dengan Bayern Munich dengan harga yang cukup mahal, yakni 32+8 juta euro. Pemain asal Senegal tersebut akan diresmikan dan juga menekan kontrak dengan Bayern Munich pada minggu depan.

Kedatangannya ke Bayern Munich tentu disambut hanya oleh suporter die Roten. Dirinya memang menjadi pemain yang sangat bagus di sisi sayap di mana ia berhasil menjadi pemain kesayangan Jurgen Klopp. Akan tetapi, kedatangannya mungkin membuat dua pemain Bayern Munich, Leroy Sane dan Serge Gnabry, ketar-ketir.


Baca Juga:


Hal tersebut lantaran Mane bisa menggantikan posisi Sane dan Gnabry di skuat utama. Baik Sane maupun Gnabry, kedua pemain tersebut memang merupakan pemain yang bagus. Akan tetapi, dalam setengah musim terakhir di Bundesliga, Sane dan Gnabry tidak menampilkan performa yang cukup apik. Hal itu membuat pelatih mereka, Julian Nagelsmann, mulai kurang percaya dengan mereka.

Mane Datang, Sane dan Gnabry Harus Waspada
Sumber: Liga Olahraga

Mane juga pasti akan menjadi starter di bawah Julian Nagelsmann. Tidak hanya Mane, Sane dan Gnabry juga harus bertarung dengan Kingsley Coman yang jauh lebih baik dibandingkan mereka. Bahkan, kedua pemain tersebut harus kalah dari Jamal Musiala.

Kedatangan Mane ke Bayern Munich juga menjadi jawaban atas apa yang dilakukan die Roten jika Gnabry pergi. Bayern Munich sudah menyodorinya dengan kontrak anyar, namun Gnabry sendiri masih belum memberikan jawaban yang pasti. Untuk itu, Bayern Munich harus mempersiapkan worst case scenario untuk itu dengan mendatangkan Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com