Mane Optimis Liverpool Juara Premier League Musim Ini

0
217
Mane Optimis Liverpool Juara Premier League Musim Ini

Vivagoal Liga Inggris – Winger Liverpool, Sadio Mane yakin timnya akan juara Liga Primer Inggris musim ini kendati terus mendapat tekanan dari City.

28 April 1990 menjadi tanggal yang sangat diingat oleh para pendukung Liverpool seluruh dunia. Benar saja pada hari itu Liverpool terakhir kali merasakan gelar tim terbaik di Inggris untuk kali ke-18, yang terbanyak kedua saat ini. Hanya saja total trofi yang mereka peroleh belum masuk era Premier League.

Asa untuk bisa memutus tren buruk itu sendiri terbuka lebar musim ini. Tercatat Liverpool saat ini tengah menjadi pemuncak klasemen dengan total raihan 57 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. The Reds sendiri unggul empat poin atas Manchester City yang berada di peringkat dua.

Baca Juga :  Hari Penghakiman Jokanovic Saat Liverpool Diunggulkan

Dua tim itulah yang disebut menjadi calon kuat juara. Persaingan keduanya dipastikan akan sangat menarik mengingat keduanya terus menjaga tren positif di mana masing-masing selalu menampilkan permainan ofensif.

Ditengah persaingan tersebut optimisme terus dibangun oleh para pemain dari masing-masing tim salah satunya adalah Mane. Pemain timnas Senegal tersebut mengatakan setiap akan memulai latihan yang selalu tertanam di pikirannya adalah Liverpool pasti juara musim ini. Tidak ada keraguan di dalamnya.

“Ini bukan sembarangan tim. Kami yakin akan jadi juara. Saya yakin kami akan jadi tim terbaik di Inggris,” tegas Mane kepada tribalfootball. “Ketika saya bangun, saya tak pernah berangkat latihan dengan pikiran kami tak akan juara. Kami semua berhasrat tinggi untuk membuktikan kamilah tim terbaik di liga.”

Lebih lanjut pemain berusia 26 tahun  tersebut mengatakan jika kegagalan pada musim-musim sebelumnya memang membayangi. Namun hal tersebut menjadi bantuan bagi timnya untuk terus berkembang.

“Namun, kami harus mengabaikan tekanan dan fokus pada apa yang ada di depan kami. Liverpool punya peluang juara beberapa tahun lalu, dan gagal, tapi saya lebih suka menganggapnya sebagai bantuan yang membawa kami sampai di sini sekarang,” sambungnya.

“Ini bukan tim yang akan kalah hanya karena tekanan. Saya yakin kami akan menjuarai liga.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here