Mantan Bintang Barcelona Putuskan Pulang Kampung ke Argentina

0
173
Mantan Bintang Barcelona Putuskan Pulang Kampung ke Argentina

Vivagoal Berita Bola – Pasca malang melintang bermain dengan Hebei China Fortune, mantan bintang Barcelona, Javier Mascherano  memutuskan pulang kampung ke Argentina guna memperkuat Estudiantes pasca kontraknya berakhir di Desember mendatang.

Sejak meninggalkan Barcelona di akhir musim 2017/18, eks West Ham United mulai menjajaki Negeri Tirai bambu guna bertualang bersama Hebei China. Disana, ia sukses mencatatkan 53 penampilan dalam dua musim. Pasca menyudahi petualangannya. Mascherano memutuskan memperkuat Estudiantes.

Estudianters, melalui sang Direktur Olahraganya, Juan Sebastian Veron  sudah meresmikan kedatangannya melalui video yang diunggah di media sosial. Tim asal La Plata pun dengan senang hati mengumumkan rekrutannya melalui situs resmi klub

“Kami telah menempuh jarak 19.000 km untuk menyambut Javier ke keluarga Pincha,” tulis klub itu di Twitter. “Estudiantes adalah rumahmu, Mascherano.”

Pengalaman Mascherano sebagai pemain top jelas dibutuhkan Estudiantes. Pemain berusia 35 tahun ini telah memenangkan berbagai gelar bergengsi di level klub seperti dua gelar Liga Champions, lima gelar La Liga, lima mahkota Copa Del Rey, dan dua Piala Super UEFA. Hebatnya, seluruh prestasi tersebut direngkuhnya barsama Barcelona
Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here