Mantan Juru Gedor Manchester City Berlatih Bersama Klub Divisi Empat Inggris

0
902
Mantan Juru Gedor Manchester City Berlatih Bersama Klub Divisi Empat Inggris

Vivagoal Liga InggrisMantan penyerang Manchester City, Wilfried Bony harus menerima kenyataan pahit pasca kontraknya diputus Swansea City. Kini ia harus berlatih bersama tim divisi empat Inggris, Newport County guna memulihkan kebugarannya.

“Dia [Bony] brilian. Di sini, dia menjadi contoh bagi pemain lain. Dia baru dua hari di sini dan apa yang ditunjukannya sangat bagus,” buka manajer Newport, Mike Flynn, Rabu (14/8), seperti dinukil Goal International.

Menurutnya, Bony merupakan sosok yang sangat berkualitas dan di atas rata-rata. Namun Flynn menegaskan pihaknya tak akan bisa memboyong Bony karena keterbatasan sumber daya yang mereka miliki.

Bony sejatinya sempat tampil impresif tatkala membela Swansea di periode perdana. Di musim 2013/14 lalu, ia sempat mengukir 17 gol di Premier League. Namanya pun mencuat ke permukaan. City pun tak ragu merekrut pemain berpaspor Pantai Gading dengan mahar 28 Juta Euro.

Baca Juga :  Terlalu Murah, Palace Tolak Tawaran Arsenal Untuk Zaha

Pasca membela City, rasio golnya menurun drastis. Ia kalah bersaing dengan juru gedor City saat itu macam Sergio Aguero, Alvaro Negredo hingga Stefan Jovetic. Performa minusnya itu membuat Bony harus rela dipinjamkan ke beberapa klub sebelum akhirnya dijual kembali ke Swansea.

Baru-baru ini, Bony sempat tampil sebanyak empat kali untuk membela Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2019 kemarin. Lantas, kemanakah Bony akan berlabuh?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here