Mantan Kiper Utama Beberkan Alasan Khusus Angkat Kaki dari Liverpool

0
91
Mantan Kiper Utama Beberkan Alasan Khusus Angkat Kaki dari Liverpool

Vivagoal Berita BolaMantan kiper utama Liverpool, Simon Mignolet menyebut jika dirinya memang harus segera angkat kaki dibandingkan bertahan di Merseyside. Ada alasan khusus mengapa Mignolet hengkang dari the Reds.

Kiper yang kini memperkuat Club Brugge uni mengaku lebih senang memperkuat tim medioker asal bisa bermain reguler alih-alih bermain di klub besar namun hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pasca kedatangan Alison Bekker, posisi kiper utama the Reds memang sudah dikunci eks AS Roma itu.

“Jika saya benar-benar bisa memperjuangkan tempat saya, saya mungkin akan tetap bertahan. Tetapi jika saya bermain ketika Alisson mengalami cedera, saya akan diizinkan untuk mendorong 10 tembakan keluar dari kotak penalti,” kata Mignolet kepada Het Belang van Limburg.

“Lalu Alisson bisa segera mengklaim tempatnya lagi, dan bahkan jika dia mendorong bola ke gawangnya sendiri, dia masih akan tetap di starting XI. Apa artinya itu bagi saya?”

Meski demikian, Mignolet tetap senang bisa kembali bermain di Belgia. Menurutnya, Club Brugge dan mulai kembali memainkan laga di bawah mistar. Namun di sisi lain, ia sedikit galau karena mantan timnya, Liverpool tengah bersaing memperebutkan Premier League.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Saya tidak menyesal, karena saya tahu peluang bermain di Club Brugge ada. Saya tidak pernah berpikir: ‘Sial, sekarang Liverpool dalam perlombaan Liga Premier dan saya pergi’.” Tentu saja, saya bisa tetap bersama Liverpool untuk mendapatkan uang saya, bersaing untuk gelar liga dan Liga Champions.”

“Namun, selama Anda sendiri tidak berada di starting XI, harganya terasa berbeda. Jadi saya lebih suka bermain sebagai starter di Club Brugge daripada meraih gelar Inggris sebagai pemain pengganti di Liverpool,” Mignolet menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here