Mantan Orang Penting Beberkan Muasal Kelamnya Nasib Milan

0
396
Mantan Orang Penting Beberkan Muasal Kelamnya Nasib Milan

Vivagoal Serie A – Mantan asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti menyebut jika jebloknya penampilan Milan lantaran kebijakan klub yang berubah karena melepas sosok-sosok penting dalam tim.


Baca Juga:


Dalam beberapa tahun terakhir, Milan memang tak melepas pemain berlabel bintang. Mereka justru merombak pelatih dan direksi mereka. Pertama, Leonardo dipersilahkan hengkang.  Genarro Gatusso pun didepak dari kursi kepelatihan. Terbaru, Zvonimir Boban angkat kaki lantaran bersitegang dengan direksi Milan. Hal tersebut mau tak mau membuat Tassotti buka suara.

“Logis bila mengatakan kejayaan Milan diperlukan. Juga untuk klub-klub lainnya, secara umum bagi sepakbola Italia. Namun, itu akan selalu sulit sampai kepemilikan klub lebih stabil. Di Milan kontinuitas sangat kurang,” tutur Tassotti, diwartakan Goal International.

“Pertama, Leo [Leonardo] hengkang, Gattuso sebagai pelatih juga demikian, lalu Boban, sekarang Paolo Maldini yang sebelah kakinya terlihat sudah di luar pintu,” paparnya. Banyak hal terus berubah, sehingga ini sulit. Anda tidak akan pernah melihat seorang pelatih meraih kemenangan sendiri,” kata Tassotti lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here