Mantan Orang Penting Roma Sebut Radja Nainggolan Pembohong, Kenapa? - Vivagoal.com
Mantan Orang Penting Roma Sebut Radja Nainggolan Pembohong, Kenapa?
Sumber: LeSoir

Mantan Orang Penting Roma Sebut Radja Nainggolan Pembohong, Kenapa?

Heri Susanto - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan Direktur AS Roma, Walter Sabatini mengklaim jika Radja Nainggolan merupakan pembohong besar lantaran sang pemain kerap mengelak saat tertangkap basah pergi ke kelab malam saat masih berseragam I Lupi.


Baca Juga:


“Nainggolan tidak bagus, ia tidak pernah ingin mengakui saya sebagai bagian dari kebahagiaannya,” kata Sabatini kepada TeleRoma56. “Saya sangat dekat dengannya, bahkan memeluknya saat ia berkeringat, sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan, bahkan dengan putra saya sendiri. Tapi ia tetap tidak bagus.”

“Saya biasa meneleponnya semalaman ketika ia berada di Roma. Ia selalu bersumpah ada di rumah, itu tidak pernah benar, ia pembohong, ia selalu berada di suatu tempat dan sangat tercela bagi seorang profesional yang ketahuan mabuk di luar kelab malam, namun saya selalu mencintainya sebagai olahragawan.”

“Tekel-tekelnya menarik untuk dilihat, ketika ia datang pada Januari [2014], saya pikir saya telah membuat kesepakatan terbaik dalam karier saya.”

Nainggolan sendiri pernah menjadi bagian Roma sejak didatangkan dari Cagliari pada 2014 silam. Ia pun memutuskan angkat kaki ke Inter Milan pada 2018. Namun karirnya di Inter berjalan mandek ia tak menjadi pilihan utama Antonio Conte dan kini ia berada di Cagliari dengan status pinjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com