Mantan Pelatih Bingung Lihat Perlakuan Lampard Pada Kai Havertz

0
216
Chelsea Kai Havertz Lampard
Sumber: Kai Havertz

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Chelsea, Kai Havertz, tak kunjung bersinar di Stamford Bridge. Mantan pelatih Havetrz, Peter Bosz, sampai-sampai ikut bersuara soal situasi Havertz. 

Didatangkan dengan mahar 70 juta poundsterling, Havertz digadang-gadang bakal jadi bintang baru The Blues. Apalagi saat masih berseragam Bayer Leverkusen, Havertz tampil takam dengan 18 gl dan sembilan assits.

Sayang, catatan gemilangnya itu tak berlanjut bersama Chelsea. Mencatat 15 penampilan di Liga Inggris musim ini, Havertz baru menymbunga sebiji gol.

Peter Bosz, mantan pelatih Havertz, belakangan angkat suara soal situasi bekas anak asuhnya itu. Menurutnya, Frank Lampard, pelatih Chelsea saat ini merupakan simpul masalahnya. Sang juru taktik, seolah tak punya konsep yang harus diberikan pada Havertz.

“Saya paham kenapa Chelsea membelinya, tetapi saya belum melihat ide yang dipunya Frank Lampard untuk Kai Havertz. Tapi dia melakukan tugasnya dengan baik ketika milundingi Havertz dari media.


Baca Juga:


“Tapi pada akhirnya, Anda harus punya kesempatan, Anda harus mencetak gol, dan mengkreasikan gol. Untuk transfer 100 juta euro, Anda harus terus bermain, dan dia belum mendapatkan itu,” kata Bosz dikutip dari Tribal Football. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here