Mantan Pelatih Everton Anggap Lukaku Sebagai ‘Bayi Raksasa’

0
42
Pogba

Vivagoal Liga InggrisSteve Walsh, mantan direktur Everton pernah memperingatkan kepada Jose Mourinho bahwa Romelu Lukaku merupakan seorang bayi raksasa.

Manchester United telah menandatangani Lukaku pada bursa transfer musim panas 2017 silam saat Steve Walsh berada di Everton.

Performa Romelu Lukaku pada musim perdana cukup mengesankan. Namun Lukaku tak bisa melanjutkan penampilan apiknya pada musim selanjutnya.

Hasilnya Romelu Lukaku kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu.akhirnya pemain timnas Belgia tersebut meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan anak asuh Antonio Conte.

Baca Juga: Rindu Aksi Paul Pogba? Sebentar Lagi Sang Pemain Comeback

Steve Walsh pernah memberi peringatan kepada the Athletic terkait Jose Mourinho yang telah mengontrak Romelu Lukaku dari Everton.

“Saat Mourinho ingin meneladani kontrak Romelu Lukaku dari Everton saya mengingat kata-kata darinya. Anda harus hati-hati dengan Romelu Lukaku. Dia adalah seorang bayi raksasa,” ujarnya.

“Dulu dia sering berkata bahwa bisa menangani seorang Romelu Lukaku. kurasa saat ini sudah terlihat dia tidak benar-benar membuat Lukaku memiliki mental yang kuat,” lanjutnya.

“Itulah yang terjadi dengannya dan Paul Pogba. Memang saat ini mereka bukan tipe pemain saya. Mereka lebih memikirkan diri mereka sendiri daripada sebuah tim. Saya sangat mengerti mereka merupakan pemain yang memiliki potensi yang baik namun bukan berarti anda mendapatkan tim yang bagus,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here