Mantan Pelatih Heran SJH Kosong

0
1894
Jelang Hadapi Persija, Borneo FC Andalkan Pada Pemain Muda Satu Ini

VivagoalLiga IndonesiaPasca laga Persib kontra Borneo pada Rabu (14/8) Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku heran dengan keadaan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Menurutnya, Stadion lebih lowong dibandingkan musim lalu.

Gomez, yang sempat melatih Persib musim kemarin menyebut atmosfer di Stadion sedikit turun dibandingkan dengan musim lalu. Meski begitu, dirinya cukup senang bisa kembali bertemu dengan Bobotoh. Gomez dan Bobotoh memang memiliki kedekatan yang cukup erat.

“Saya senang kembali bertemu dengan Bobotoh. Saya ingat musim lalu [stadion] selalu penuh, namun sekarang saya tidak tahu apa yang terjadi, sehingga stadion kosong seperti tadi,” ungkap Gomez, seperti dinukil Goal.

Gomez pun mengaku senang dengan hasil yang direngkuh Borneo. Dengan hasil imbang 2-2 semalam, ia sukses membawa Borneo tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir. Di kesempatan tersebut, Gomez mampu membawa tim asal Kalimantan menang empat kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

“Hasil ini bagus untuk kami, karena di babak pertama kurang bagus. Namun di babak kedua kami bermain dengan lebih baik, dan saya sangat bangga terhadap pemain. Ini merupakan poin yang sangat berharga bagi kami,”tambahnaya.

“Saya merasa bangga kami bisa mengambil tiga atau satu poin. Hasil 1-1 atau 2-2 juga bagus buat kami. Kami memainkan banyak laga. Besok [hari ini] rencananya beristirahat, baru setelah itu kami fokus terhadap Persipura,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here