Mantan Pelatih Inter Ogah Tangani Milan! - Vivagoal.com
Mantan Pelatih Inter Ogah Tangani Milan!

Mantan Pelatih Inter Ogah Tangani Milan!

Heri Susanto - October 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAC Milan dirumorkan tengah dalam urgensi mencari suksesor Marco Giampaolo pasca serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan di Serie A. mantan pelatih Inter, Luciano Spaletti disebut masuk ke dalam daftar.

Posisi Marco Giampaolo memang tengah dalam tekanan pasca Milan menderita empat kekalahan dari enam laga awal. Hasil tersbeut membuat Setan Merah Italia terdampar di posisi 18 klasemen sementara Serie A.

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi Milan mencari Gaffer anyar. Rosonerri pun dikaitkan dengan beberapa nama semisal Max Alegri, Andriy Shevchenko, Claudio Ranieri hingga Luciano Spaletti. Nama yang disebut terakhir nampaknya masuk ke dalam prioritas utama Milan.

Meski belum melatih kembali pasca dipecat Inter di akhir musim, Spaletti sukses menorehkan tinta emas dalam dua musim terakhirnya bersama Inter. Ia bahkan pernah mendulang tiga trofi kala menangani Roma.

Baca Juga: Tak Hanya Giampaolo, Dua Legenda Milan Terancam Dipecat!

Meski demikian, ia nampak tak peduli dengan rumor yang menyebut dirinya tengah dipantau Milan “Saya melatih Milan? Itu gila karena saya masih punya kontrak dengan Inter,” ucap Spalletti. “Biarkan Giampaolo bekerja, dia adalah bintang yang bersinar di sepakbola Italia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com