Mantan Pelatih Real Sociedad: Griezmann Akan Cocok di Barcelona

0
636
Mantan Pelatih Real Sociedad: Griezmann Akan Cocok di Barcelona

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann akan cocok dengan Barcelona seperti ibarat cincin yang masuk di jari, menurut mantan pelatihnya di Real Sociedad.

Griezmann akhirnya menyelesaikan kepindahannya yang ditunggu-tunggu dari Atletico Madrid ke Camp Nou pada hari Jumat setelah tampaknya akan bergabung dengan Barca tahun lalu sebelum memilih untuk tetap bertahan.

Griezmann akan berbaris di lini depan Barca, meskipun daya dobrak serangan Barcelona sudah kuat di kancah LaLiga. Padahal sebelumnya, Bacelona dikaitkan dengan mantan bintangnya, Neymar.

Baca Juga: Barcelona Sulit Dikalahkan Jika ‘Trio MSG’ Lahir

Tidak jelas bagaimana Griezmann masuk ke dalam rencana bos Barca Ernesto Valverde, yang mana memasangkan Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai dua pemain depan selama 2018-19.

Tapi Martin Lasarte, yang melatih Griezmann ketika penyerang Prancis itu menerobos di Real Sociedad, merasa penyesuaian untuk Barca akan mulus untuk memasang Griezmann di lini depan.

“Penandatanganannya dengan Barcelona sebenarnya telah terjadi tahun lalu, jadi itu adalah sesuatu yang diketahui semua orang,” kata Lasarte kepada Omnisport.

“Pendukung Barcelona marah tetapi saya pikir tinggal di Atletico adalah keputusan yang tepat baginya sebelumnya,” lanjutnya.

“Sekarang saya pikir ini saat yang tepat [untuk pindah] karena Barcelona gagal memenangkan trofi berharga musim lalu. Jadi saya pikir Griezmann dapat dengan mudah adaptasi dan membantu mereka untuk kembali, karena ia adalah pria yang bahagia dan yang sangat positif.

“Saya pikir Griezmann akan cocok seperti cincin di jari setelah situasi Barcelona musim lalu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here