Mantan Pelatihnya Ingin Hazard Segera ke Madrid

0
177
Hazard

Vivagoal La Liga – Pelatih kontroversional, Mourinho mengakui dirinya menginginkan Eden Hazard segera meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk bergabung dengan El Real.

Pemain Internasional asal Belgia ini memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Stamford Bridg. Ia juga telah menjelaskan kepada pemiliki klub bahwa ia ingin pergi setelah final Liga Eropa melawan Arsenal pekan depan.

Pada musim lalu, Eden Hazard pernah mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu.  Namun kepergian Zinedine Zidane saat itu, dan kedatangan Maurizio Sarri, membuatnya bertahan satu tahun lagi di London barat.

[irp]

Akan tetapi, Eden Hazard diyakin akan segera mewujudkan mimpinya untuk pindah dan bermarkas di Stadion Santiago Bernebau.  Eks pelatih Chelsea, Mourinho mengakui Hazard supaya segera meninggalkan Stamford Bridge.

“Sepertinya melawan Arsenal nanti di final Liga Europa adalah laga terakhir bagi Hazard mengenakan jersey Biru ,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari berita sports Metro UK.

“Eden Hazard adalah pemain yang sangat penting bagi kesuksesan Chelsea pada beberapa tahun terakhir ini dan Hazard juga telah menjadi pemain fantastis selama ini di Chelsea,” imbuhnya.

Berdasarkan pengamtan Mourinho, dalam pertandingan terakhir nanti, Hazard pasti akan berusaha memenangkan trofi terakhir bagi Chelsea sebelum berpamitan ke Real Madrid.

“Arsenal akan bermain dengan kekuatan penuh karena mereka ingin merebut tempat Liga Champions untuk musim depan. Sedangkan Chelsea lebih santai dikarenakan sudah lolos empat besar,” ungkap Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here