Mantan Pemain Barca Sebut Hazard Akan Menangkan Segalanya di Real Madrid

0
482
Mantan Pemain Barca Sebut Hazard Akan Menangkan Segalanya di Real Madrid

VivagoalLa LigaEden Hazard baru saja memberikan salam “perpisahan” manis kepada Chelsea melalui sepasang golnya di Final Europa League. Tak hanya itu, Pemain Belgia ini juga berhasil mempersembahkan trofi Europa League untuk the Blues. Hazard kini dilaporkan tengah berlibur ke Spanyol dan segera meneken kontrak dengan Real Madrid.

Jika resmi bergabung bersama Madrid, mantan rekan satu tim Hazard, Cesc Fabregas mengklaim jika Hazard akan mampu memenangi Ballon d’Or bersama Los Blancos. “Saya tak melihat Chelsea bisa memberikan Hazard kesempatan untuk membuktikan diri di ajang Ballon d’Or,” buka Cesc kepada BT Sport.

Tak hanya itu, Cesc pun menilai eks Lille bisa memenangkan semua yang ia inginkan bersama Madrid, termasuk Liga Champions. “Saya rasa ia harus bergabung ke tim yang bisa mewujudkan ambisinya tersebut. Real Madrid, Man City, Barcelona dan Bayern Munchen adalah tim yang kompeten untuk dijadikan tempat Hazard merengkuh impiannya,” tambah Cesc.

Pemain yang pernah memperkuat Barca tersebut juga menilai musim buruk yang dialami Madrid akan segera berakhir. Musim ini, menurut Cesc, Madrid memang hancur lebur. Namun ia menilai, Madrid siap membuktikan kapasitasnya kembali. “Tak ada keraguan tentang bangkitnya Madrid. Mereka akan kembali fantastis dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Saga transfer Hazard bersama Madrid pun kian berlanjut. Madrid dikabarkan akan segera merampungkan transfer Hazard ke Santiago Bernabeu. Rencananya, Los Merengues akan menyelesaikan segala urusan dengan sang pemain setelah laga final Liga Eropa.

El Real disebut tak ragu untuk memenuhi permintaan Chelsea sebesar 100 juta Euro demi memastikan Hazard merumput di Madrid.  Dimana Madrid berharap, Hazard sudah resmi mendarat di ibu kota Spanyol sebelum 4 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here