Mantan Pemain City Kasihani Kerja Keras Rasford, Kenapa?

0
175
Mantan Pemain City Kasihani Kerja Keras Rasford, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Mantan fullback Man City, Micah Richards kasihan terhadap Marcus Rashford menurutnya, Rashford kurang menunjukan performa impresif lantaran dirinya bermain untuk Man United. Mengapa demikian?

Menurut Richards, talenta Rashford tersia-siakan karena ia bermain di United yang kerap menggunakan skema serangan balik. Hal tersebut menurutnya tak akan efektif untuk pemain se-eksplosif Rashford. Ia berujar jika Rashford bermain untuk City, maka kemampuan terbaiknya akan terbuka lebar.

“Bersama [Anthony] Martial dan [Daniel] James, United terlihat bagus dalam serangan balik. Namun terkadang pola itu tidak berhasil. Saya kasihan kepadanya. Andai ia bermain bersama City, Rashford bisa mencetak 30-40 gol semusim,” ungkapnya dinukil dari Skysports, seperti dilansir Goal International.

Baca Juga: Rashford Optimis City Bakal Bernasib Seperti PSG

Richards menambahkan, lini tengah City memiliki beberapa pemain berkualitas seperti De Bryune, Silva hingga Gundogan yang siap memanjakan Rashford. Hal yang sama tak ia temui di United sehingga produktivitas sang pemain sedikit terhambat.

Sejauh ini, Rashford sudah mecetak 17 gol dari 29 penampilan bersama United di berbagai kompetisi. Teranyar, timnya, Man United harus bertekuk lutut dalam leg pertama Piala Liga di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here