Rashford Optimis City Bakal Bernasib Seperti PSG

0
1202
Rashford

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meminta rekan-rekannya untuk kembali ingat apa yang terjadi di Paris pada Liga Champions 2018/19 lalu. Hal itu menurut Rashford bisa memacu motivasi berlipat untuk membalikan keadaan saat melawan Man City di Leg-2 Carabao Cup mendatang.

United memang terpaksa harus mengakui keunggulan dari tetangga mereka City dengan skor 3-1 di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari. Hasil itu membuat Red Devils harus segera membenahi skuat mereka denga usaha lebih dalam jangan waktu tiga minggu.

Terdapat suatu kesamaan dengan yang terjadi pada pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Bulan Maret tahun lalu, saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 Besar Liga Champions. Saat bermain di Old Trafford, United dikalahkan oleh PSG juga dengan defisit dua angka.

Secara ajaib, ketika bertindak sebagai tim tamu, United justru bisa membalikan agregat untuk lolos ke babal selanjutnya. Rashford lah yang menjadi pahlawan lewat gol penaltinya di menit akhir untuk memberikan kemenangan 3-1 bagi United kala itu.

“Itu pertandingan dan pemain yang berbeda, tapi apa yang kami lakukan di Paris, harus kami lakukan kembali,”ujar Rashford dilansir One Football.

“Kami harus pergi kesana dan memenangkan pertandingan. Saya rasa kami bisa melakukannya.

Baca Juga: Gaji Tinggi Tak Jamin Prestasi, Manchester United Buktinya!

Tetapi sebelum menghadapi City di leg 2 nanti, Rashford meminta United terlebih dahulu untuk fokus menghadapi laga Premier League akhir pekan ini. Ia juga berharap hasil melawan City tak menurunkan semangat bermain rekan-rekannya.

“Tapi saya mari fokus pada (Laga Premier League) Norwich dan mudah-mudahan kami dapat meletakan hasil melawan City di belakang untuk mengembalikan aspek positif,”ungkapnya.

Meski mengalami kekalahan, bagi Rashford laga melawan City itu sedikit membuatnya bangga. Karena untuk kali pertama Ia dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya serta mendekati penampilan ke 200 bagi United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here