Mantan Pemain Sebut Tinggalkan Chelsea Adalah Keputusan Tepat - Vivagoal.com
Mantan Pemain Sebut Tinggalkan Chelsea Adalah Keputusan Tepat

Mantan Pemain Sebut Tinggalkan Chelsea Adalah Keputusan Tepat

Heri Susanto - September 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke AS Monaco, Tiemoue Bakayoko buka suara terkait kepindahannya. Menurut gelandang Prancis itu, meninggalkan London guna berlabuh ke Monaco adalah keputusan tepat.

Bakayoko sejatinya merupakan investasi besar yang dilakukan oleh Chelsea. Beberapa musim lalu, ia dibeli dengan bandrol tak kurang dari 40 Juta Poundsterling. Namun sang oemain nampak kesulitan menembus tim utama Chelsea. Minimnya menit bermain membuatnya dipinjamkan ke raksasa Italia, AC Milan.

Di Milan. Bakayoko tampil lumayan impresif. ia pun kembali pulang ke Chelsea dengan harapan bisa bermain reguler di tim yang kini diarsiteki oleh Frank Lampard. Harapan nyatanya tinggal harapan. Lampard tak memasukan namanya dalam rencana Chelsea di musim 2019/20. Ia pun kembali dipinjamkan ke mantan klubnya, AS Monaco.

Meski demikian, Bakayoko nampaknya tak menyesal kembali dipinjamkan Chelsea. Bermain kembali untuk Monaco menurutnya merupakan sebuah kesempatan besar untuk membangun karirnya kembali.

[irp]

“Saya mendapatkan kesempatan yang bagus untuk kembali ke sini, dan klub ini tengah membangun proyek yang bagus,” beber sang gelandang yang dikutip Goal International.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya mengambil langkah mundur dengan bergabung dengan Monaco. Namun saya melihat segala sesuatunya dengan berbeda.”

ia pun lantas memiliki ambisi untuk dirinya pribadi pasca bermain kembali untuk tim lamanya. Bakayoko ingin bermain apik guna mengembalikan namanya ke Timnas Prancis.

“Saya tidak mau berpikir mengenai ambisi pribadi saya. Saya ingin bermain dengan baik di atas lapangan dan membantu tim ini meraih target yang sudah dicanangkan.”

“Soal kembali ke Timnas Prancis, saya rasa itu akan datang dengan sendirinya. Fokus saya saat ini adalah bermain dengan baik untuk tim ini, di mana saya ingin tampil lebih percaya diri bersama tim ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com