Mantan Pemain Timnas U-22 Diincar Tiga Klub Liga 1

0
152
David Kevin Timnas

Vivagoal – Liga Indonesia – David Kevin, mantan pemain Timnas Indonesia U-22 masih menanti masa depannya bersama tim Persipura Jayapura di Liga 1 2020 ini.

Bek kiri Persipura ini menilai bahwa dirinya masih belum mendapatkan kepastian terkait nasibnya di tim berjuluk Mutiara Hitam. Akan tetapi, saat ini dirinya telah diminati oleh tiga klub Liga 1 Indonesia.

“Saat ini, memang sudah ada tiga klub yang mau merekrut saya pada musim ini. Akan tetapi, saya masih ingin menunggu keputusan pihak manajemen Persipura,” ujar Kevin kepada media.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

“Kami masih tahap negoisasi dengan pihak klub. Saya disini tidak sendiri, namun saya harus memiliki tanggungan untuk menghidupi keluarga saya,” imbuh Kevin.

Saat ini, dirinya masih sabar menunggu untuk bernegosiasi dengan pihak manajemen Persipura Jayapura. Pihak klub berencana akan mengumumkan para pemainnya pada 25 Januari mendatang.

“Yang jelas saat ini saya masih menunggu kepastian dari pihak Persipura. Namun yang saya pastikan, ada tiga klub yang sudah serius namun dua klub yang intens. Ya, sebetulnya tawarannya cukup lumayan dan mendapat jam bermain,” imbuhnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here