Mantan Presiden Madrid Menyarankan Bale Tuk Dipinjamkan

0
138
Ditawari Gaji Fantastis dari Tim China, Gareth Bale Tak Peduli

VivagoalLa Liga – Madrid tak kunjung bisa menjual Bale pada bursa transfer musim panas ini. Eks presiden El Real, Ramon Calderon menyarankan untuk jalan tengahnya Bale dipinjamkan saja ke klub yang meminatinya.

Bintang sepakbola Wales itu memang sudah tidak mendapat tempat dalam skuat masa depan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dan tuk menegaskan hal itu, Zidane mencoret nama Bale di tiga laga terakhir Madrid pada musim 2018/2019 kemarin.

Kontrak Bale sendiri baru akan habis pada 2022 mendatang. Kubu Los Blancos sudah mengupayakan segala cara untuk melego sang pemain di musim panas ini. Tapi mereka kesulitan mendapatkan klub peminat karena gaji Bale yang terlalu tinggi, yakni di angka 17 juta euro per tahun atau setara Rp 274,15 miliar.

Kalau tidak ada tawaran yang tepat, pesepakbola 29 tahun itu bersikukuh akan terus bertahan di Madrid, kecuali sisa kontraknya selama tiga tahun dibayarkan.

Berkaca pada situasi ini, Calderon pun mengatakan bahwa meminjamkan Bale ke klub lain bisa jadi jalan terbaik bagi kedua belah pihak.

“Situasinya sangat sulit, Zidane sudah jelas mencoretnya dari skuat musim depan, tapi masalahnya adalah biaya transfer. Madrid ingin mendapat banyak uang dari Bale, tetapi itu sulit karena gajinya yang kelewat tinggi. Mungkin jalan tengahnya tuk semua pihak adalah pinjaman.” ujar Calderon seperti dilansir dari Sky Sports.

“Dengan meminjamkan Bale, Madrid bisa melihat nilainya naik, dan dari sisi si pemain, dia bisa mengembalikan kepercayaan dirinya lagi di lapangan. Pasalnya dia di Madrid tidak sukses karena banyak cedera, dan perilaku.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here