Mantan Presiden UEFA Sebut VAR Adalah Pembawa Masalah!

0
31
Mantan Presiden UEFA Sebut VAR Adalah Pembawa Masalah!

Vivagoal Berita Bola – Mantan Presiden UEFA, Michael Platini menyebut Video Assistant Referee (VAR) merupakan sebuah masalah dalam dunia sepakbola. Ia pun merasa risih dan mengau menentang pengadaan VAR dalam lapangan hijau.

Menurut Platini, VAR masih tak bisa menyelesaikan masalah. Ia justru menilai VAT justru membawa satu masalah menjadi lebih melebar. Bahkan ketika ia masih menjabat sebagai pimpinan UEFA, Platini menolak keras keberadaan alat yang katanya mampu mempermudah kinerja wasit mengambil keputusan krusial.

Var sama sekali tak menyelesaikan masalah. Alat itu hanyalah penambah masalah baru. VAR adalah sebuah omong kosong yang nyata,” ungkapnya kepada Rai2, seperti dinukil Goal International.

Platini sendiri saat ini sudah selelesai menjalani hukuman aktivitas bersentuhan dengan dunia speakbola pasca dirinya kedapatan terlibat dalam skandal suap piala dunia. Meski begitu, pria 64 tahun mengaku masih ingin menjalani satu petualangan yang manis di dunia sepakbola.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Saya masih berusia 64 tahun dan memiliki kesempatan untuk menjalani satu petualangan terakhir. Namun saya tidak ingin membuat kesalahan, jadi saya harus memikirkannya,” pungkas mantan kapten Timnas Prancis itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here