Marcel Sabitzer Tidak Pedulikan Isu Perpindahannya ke Tottenham - Vivagoal.com
Marcel Sabitzer Tidak Pedulikan Isu Perpindahannya ke Tottenham
Marcel Sabitzer. Sumber: Twitter/@UtdXclusive

Marcel Sabitzer Tidak Pedulikan Isu Perpindahannya ke Tottenham

Fido Moniaga - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Austria milik RB Leipzig, Marcel Sabitzer dikaitkan dengan klub top Inggris Tottenham Hotspur. Menanggapi isu yang berhembus, Sabitzer memilih tidak akan menghiraukan kabar yang ada.

Saat ini pemain 26 tahun masih terikat kontrak dengan Leipzig hingga tahun 2022.

“Jika saya membaca kontrak saya dengan benar, kontrak itu akan berakhir pada Juni 2022, yang berarti akan berjalan selama 18 bulan lagi. Kita harus melihat tentang yang lainnya.” Katanya kepada Kickers.

Ia menambahkan kalau saat ini dirinya sangat sibuk seperti pemain dibawah anak asuh Nagelsmann. Ia sudah cukup lelah dengan hal itu dan tidak akan mencampuri pikirannya dengan hal lain.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari, itu cukup melelahkan.” tambahnya.


Baca Juga:



Sabitzer juga sudah mengkonfirmasi kepada pihak klub kalau mereka akan tetap mempertahankan dirinya musim ini. Hal itu yang menjadikan ia akan terus fokus untuk Leipzig untuk saat ini.

“Klub telah mengatakan bahwa tidak akan ada pembicaraan kontrak selama musim ini. Jadi saya sepenuhnya fokus memainkan musim yang sukses dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi nanti sama sekali.” Terangnya.

Gelandang Leipzig sudah bergabung dengan si banteng merah sejak 2015. Dalam dua musim terakhir ia memberikan dampak positif bagi anak asuh Nagelsmann dan prestasi terakhir adalah saat membawa Leipzig ke empat besar Liga Champions untuk pertama kalinya di musim 2019/2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com