Marcelo Dikabarkan Sepakat Kontrak dengan Juventus

0
164
Marcelo Dikabarkan Sepakat Kontrak dengan Juventus

VivagoalLa Liga – Bintang Real Madrid, Marcelo, dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Juventus

Tujuan Marcelo akan pindah ke Turin untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo musim panas mendatang.

Marcelo, yang sudah membela Real Madrid selama kurang lebih 13 tahun, kini mulai tidak betah karena kehilangan tempat utamanya. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, lebih suka memainkan Sergio Reguilon di posisi bek kiri El Real.

Sekarang ini, performa Real Madrid sedang menurun usai kalah dari dua laga El Clasico. Dan juga telah tersingkir di kompetisi Liga Champions 2018/19.

Baca Juga :  Pekan Ini Arema Gelar Latihan Dengan Skuat Lengkap

Menurut laporan media Italia, La Stampa pemain Timnas Brasil ini sudah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun bersama Juventus dengan bayaran 12 juta euro per musim atau Rp190 miliar.

Kabar ini diperkuat karena baru-baru ini Marcelo bertemu Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Hal ini untuk menyampaikan keluh kesahnya karena jarang bermain dan meminta izin meninggalkan klub untuk pada musim panas.

Sedangkan, Marcelo saat ini hanya bermain 13 kali dalam 26 laga yang sudah dimainkan di LaLiga Spanyol. Ia mencetak dua gol saja.

Catatan penampilannya tersebut menurun dari musim lalu, di mana Marcelo memainkan 28 laga dan mencetak dua gol serta enam assist.

Bermain selama kurang lebih 13 tahun bersama Real Madrid, Marcelo sudah memenangkan berbagai trofi seperti LaLiga Spanyol, Copa del Rey, juara Piala Dunia Antarklub, hingga juara Liga Champions yang didapatkan tiga kali secara beruntun.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here