Marco Rose: Bellingham adalah Bajingan Kecil! - Vivagoal.com
Marco Rose: Bellingham adalah Bajingan Kecil!
Jude Bellingham – Vivagoal

Marco Rose: Bellingham adalah Bajingan Kecil!

Catrine Mega - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Borussia Dortmund meraih kemenangan di babak kedua DFB pokal dari klub divisi bawah Ingolstadt, Rabu (27/10) dini hari WIB. Jude Bellingham menjadi pemain yang membuat repot lini pertahanan sang lawan. Hal tersebut diamini oleh punggawa Ingolstadt, Marc Stendera.

Stendera baru pertama kali bermain melawan anak muda asal Inggris tersebut. Menurutnya Bellingham adalah pemain yang patut menerima pujian atas apa yang dilakukan di laga semalam. Meski tak mencetak gol, pemain yang sempat memperkuat Birmingham City diklaim layak mendapatkan kredit lebih.

“Anak laki-laki itu berusia 18 tahun. Saya bermain melawannya untuk pertama kalinya hari ini. Anda hanya bisa memujinya, bahkan sebagai penonton. Ini brutal pada usia itu,” ungkap Standera kepada Sky Germany.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Marco Rose, selaku pelatih Dortmund juga memberikan apresiasi kepada sang pemain lantaran ia merupakan pemain yang sangat dibutuhkan pelatih manapun kala memegang bola. Masa depan pemain asal Inggris itu diramal Rose bakal berjalan cerah.

“Dia memancarkan tanggung jawab. Dia tidak perlu banyak bicara, dia melakukan semua yang Anda inginkan sebagai pelatih,” ungkap Rose.

“(Bellingham adalah) seorang bajingan kecil melawan bola, pesepakbola hebat yang terkadang sedikit liar.” Rose mengumumkan: “Jika dia menjadi sedikit lebih strategis, dia bisa menjadi pemain yang sangat besar. Terkadang dia tidak cukup optimal di posisinya,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com