Mario Gotze Buka Kans Hengkang dari Dortmund, Kenapa?

0
214
Mario Gotze Buka Kans Hengkang dari Dortmund, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Mario Gotze, yang notabene merupakan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu, saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak baru dengan Dortmund, tetapi ia masih membuka peluang pindah ke klub lain.

Gotze  menyisakan kontrak satu tahun di Signal Iduna Park.  Arsenal dilaporkan menjadi salah satu klub yang menginginkannya. Gotze pun mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan klub di luar Jerman meski dirinya tengah dalam proses perpanjangan kontrak.

Ia menilai sebagai pesepakbola, bermain di berbagai negara merupakan kesempatan emas yang sayang jika dilewatkan.”Saat ini saya akan memasuki musim ke-10 di Bundesliga, jadi masuk akal jika bermain di luar Jerman terkadang menjadi pilihan,”ujar Gotze dilansir One Football.

“Pembicaraan kontrak baru ini telah dilakukan satu-dua kali dengan pihak Dortmund. Saya masih memiliki satu tahun kontrak dan saya sangat santai menyikapi setiap aspek didalamnya,” tambah Gotze.

Baca Juga: Andre Schurrle Ingin Segera Tinggalkan Dortmund

Gotze sendiri musim lalu bermain untuk Dortmund sebanyak 34 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol serta 7 assists. Sayangnya Ia gagal membawa Die Borussen meraih juara setelah disalip oleh FC Bayern di akhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here