Mario Gotze Disarankan Jajal LaLiga Spanyol

0
208
Mario Gotze

VivagoalLa LigaKompatriot Mario Gotze di timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, menilai pemain Borussia Dortmund itu cocok bermain di LaLiga Spanyol. Bukan tanpa alasan, punya skill menawan, bukan tidak mungkin Gotze akan bersinar di Spanyol. 

Kontrak  Mario Goetze di Signal Iduna Park yang akan habis 30 Juni nanti membuat masa depannya terus dispekulasikan. Inter Milan, Hertha, Berlin, West Ham United dan Leicester City disebut-sebut sebagai tim yang bersedia menampung pahlawan timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu.

Namun, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, punya pendapat lain. Dirasa cocok merumput di Spanyol, dia ingin melihat kompatirotnya di Timnas itu hijrah ke LaLiga. 

“Mario adalah pemain dengan kemampuan penguasaan bola yang sangat baik. Dia juga mampu meningkatkan permainan tim yang dibelanya. Saya pribadi melihatnya akan sangat cocok jika dia bermain di LaLiga.

“Saya pikir Mario harus mencobanya, karena dia merupakan pemain berkelas dunia dan dia bisa dengan cepat beradaptasi di banyak klub Spanyol dan akan menjadi pembeda untuk klub-klub yang dibelanya,” ucap Ter Stegen seperti dilansir dari Kicker.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Mario Goetze sejatinya sudah menolak tawaran bermain di Liga Super Tiongkok dan kompetisi sepakbola di Amerika Serikat, MLS karena tidak merasa kariernya sudah mandek di Eropa. Berada di usia emas,  Gotze yakin bisa bersaing di level teratas sepak bola benua biru.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here