Bayern Munchen Fokus Kejar Leroy Sane

0
15
Leroy Sane

Vivagoal BundesligaPresiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menginginkan Leroy Sane bisa jadi bagian dari skuad besutan Hans Flick musim depan. 

Bayern sebenarnya sudah mengincar  Leroy Sane sedari bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Namun faktor cedera lutut parah yang membekapnya di awal musim membuat Bayern menunda mendatangkannya ke Allianz Arena.

Kini, setelah Sane pulih, Die Roten kembali datang dengan menawarkan uang tunai sebesar 60 juta euro. Mereka melihat, kontraknya yang akan segera habis bisa jadi celah untuk mengamankan jasa sang pemain.

City sendiri dalam posisi yang terjepit. Pasalnya, andai mereka tidak melepas Sane tahun ini, maka bisa saja mereka tidak akan mendapat apa-apa karena sang pemain akan berstatus free transfer musim depan.

 Dengan dasar itu, Hoeness yakin, Sane akan segera merapat ke Allianz Arena musim panas nanti dan membentuk skuad yang sangat menakutkan bersama pemain muda Bayern lainnya.

“Penebusan Sane sekarang bisa jauh lebih murah dengan mempertimbangkan berbagai faktor dan mungkin hanya di harga 60 juta euro. Saya bisa bayangkan, kalau semua berjalan bagus, era baru di Bayern akan segera dimulai.


Baca Juga: 


“Leroy Sane bersama Joshua Kimmich, Niklas Sule, David Alaba, Thiago Alcantara, kami bakal punya tim yang muda dan bersemangat musim depan,” kata  Hoeness seperti dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here